Cari Blog Ini

Kamis, 08 Oktober 2020

PT KP PRESS | Kilas Balik Motor Rossi Putus Rantai di MotoGP Prancis Tahun Lalu




PT KP PRESS SURABAYA - Valentino Rossi mengalami insiden kurang mengenakkan di MotoGP Prancis tahun lalu. Rantai motornya lepas, berikut ini momen itu.
Di Circuit Bugatti, Le Mans, Minggu (11/10/2020) pukul 18.00 WIB, seri kesembilan MotoGP 2020 digelar. detikSport menyiarkan balapannya secara live streaming.

Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, jelas akan mencari penebusan di Le Mans. Dalam dua seri sebelumnya, dia gagal finis.

Rossi juga wajib berhati-hati di MotoGP Prancis kalau tak ingin gagal menyelesaikan balapan lagi. Di MotoGP Prancis musim lalu, rantai motornya putus.

Bukan terjadi saat balapan di Le Mans, insiden yang menimpa Rossi itu terjadi di latihan bebas I. Akibat putus rantai itu, Rossi mesti ke paddock untuk mengganti motor hingga tak meraih hasil maksimal di sesi latihan bebas itu.

Selama berkiprah di MotoGP, Rossi belum banyak menang saat balapan di Le Mans. Dia baru tiga kali menang pada seri balapan MotoGP di Prancis, ditambah satu gelar juara di Moto3.

Rossi memenangi MotoGP Prancis pada 2002, 2004, dan 2008. Artinya, Italiano itu sudah 11 tahun tak memenangi balapan di Le Mans.

"Kami tahu bahawa Le Mans merupakan sirkuit yang sangat sesuai dengan motor kami andai kami bekerja dengan cara yang tepat," kata Rossi di GP One.

"Sebenarnya saya juga sangat menyukai trek ini. Saya mendapatkan hasil bagus di waktu yang lalu, jadi saya pikir kami bisa meraih hasil bagus juga di akhir pekan ini," kata dia menambahkan. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar