Cari Blog Ini

Senin, 12 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA | Nempel Bingky Station, Benelli Buka Rumah Baru di Jakarta




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Pabrikan motor asal Italia, Benelli, membuka dealer ke-53 di Indonesia. Dealer yang memajang motor klasik, retro serta motor sport ber-cc besar ini berada di Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, berdampingan dengan Bingky Bikers Station.

Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI), Steven Kentjana Putra mengatakan rumah baru bagi pecinta motor Italia yang berada di Bintaro Jakarta Selatan ini memang sengaja dihadirkan agar lebih mendekatkan diri dengan dunia motor custom.

"Ini kan tempat punya carburator spring, punya bikers station Mr. Bingky, jadi saya melihat kolaborasinya bisa jalan. Jadi orang beli Benelli misalnya kita ambil motobi series, nih motor baru mau diapain nih, tinggal ke sini (bisa langsung sekalian modif)," ujar Steven saat di lokasi, Senin (12/10/2020)

"Benelli Anugrah Motor Pusaka ini melihat ada satu kerjasama kolaborasi yang sinergi dengan custom modif dan memang mr. Bingky mensupport tempat untuk disewakan," sambung dia.

Sekadar informasi, Benelli Motor Indonesia saat ini memiliki beberapa model yang dipasarkan di 53 jaringan dilernya secara nasional. Model-model tersebut, yakni mulai dari Motobi 200, Patagonian Eagle, Leoncino 500, Leoncino 250, TRK 502X, dan lainnya. Dealer baru ini memiliki fasilitas penjualan, suku cadang, dan perawatan.

"Secara nasional sudah 53, secara Benelli Anugrah Motor Pusaka (mitra dealer) ada di beberapa tempat di Lampung, Jakarta ada di Kemayoran, Bekasi-Kalimalang, Depok di dekat pasar PAL, Jalan Raya Fatmawati, Tajur-Bogor, Cikokol-Tangerang, di sini Bintaro, di Jawa Tengah ada di Semarang, Jogja, Solo, Kudus, dan (Sumatera) Medan," ungkap Steven. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar