Cari Blog Ini

Selasa, 27 Oktober 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Kenalan dengan Winter, Member Pertama aespa yang Diungkap SM




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - SM Entertainment belum lama ini mengumumkan rencananya mendebutkan girlband baru yang diberi nama aespa. Manajemen pun memperkenalkan member pertama kepada publik.

Member pertama aespa diperkenalkan secara resmi melalui akun media sosial mereka. Member yang berasal dari Korea tersebut bernama Winter.

Saat ini, Winter berusia 19 tahun dengan bakat luar biasa. Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Winter disebut memiliki kemampuan vokal dan dance yang sangat baik.

SM Entertainment merilis 4 foto Winter dari angle yang berbeda. Pada foto tersebut, tampak Winter memiliki rambut panjang pirang dengan makeup yang kental dengan konsep 'dreamy'.

Masih belum banyak informasi yang dibagikan oleh SM Entertainment mengenai aespa. Sehingga masih belum diketahui berapa banyak member yang akan debut bersama aespa.

Setelah Winter, SM Entertainment akan mengungkap member aespa selanjutnya melalui akun media sosial yang sama.

Tak lama setelah SM Entertainment mengumumkan rencana mendebutkan girlband baru, aespa langsung mencuri perhatian publik. Saat ini Twitter resmi aespa sudah difollow lebih dari 200 ribu orang sementara akun Instagram-nya sudah difollow lebih dari 400 ribu orang.

Nama aespa merupakan kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan Avatar x Experience dan dari kata bahasa Inggris aspect. aespa disebut akan menampilkan aktivitas yang inovatif dan penuh warna ke depannya. Girlband baru SM Entertainment tersebut memiliki konsep bertemu dengan jati diri lain berupa Avatar dan memasuki sebuah dunia baru.

aespa merupakan girlband pertama yang didebutkan SM Entertainment sejak 6 tahun, setelah Red Velvet pada 2014. Begitu juga sebagai grup pertama yang didebutkan setelah 4 tahun dengan NCT.

Jika tak ada perubahan, aespa akan debut dan menyapa para fans pada November 2020. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar