Cari Blog Ini

Jumat, 30 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | iPhone 13 Bakal Punya Memori Penyimpanan 1TB




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Penyimpanan internal iPhone saat ini mencapai 512GB dan tidak ada cara bagi pengguna untuk menambah jumlah tersebut. Sebab iPhone tidak mendukung slot microSD yang dilakukan beberapa ponsel di Android.

Nah, kabarnya iPhone terbaru akan memiliki penyimpanan internal dengan ukuran lebih besar dari yang ada sekarang. Informasi tersebut muncul dari seorang tipster Jon Prosser. Lewat akun Twitternya ia mengatakan Apple kemungkinan akan memperkenalkan mode baru dengan penyimpanan 1TB ke jajaran iPhone.

Prosser tidak menyebutkan nama iPhone yang akan mendapatkan peningkatan 1TB. Namun mengingat iPhone 12 baru saja diumumkan jadi kemungkinan untuk berasumsi adalah bahwa ini tentang model 2021, yang mungkin akan dikenal sebagai iPhone 13.

Seperti diketahui saat ini kemampuan kamera sudah semakin canggih, hasil dari jepretan foto rekaman video sudah menghasilkan resolusi tinggi, lalu foto HDR, dan video 4K. Sehingga besarnya penyimpanan hingga 1TB pada smarpthone sangat berguna untuk memotret dengan resolusi maksimum.

Saat ini, iPhone 12 Pro Max 512GB yang merupakan model top-of-the-line dihargai USD 1.400. Jadi kemungkinan harga ponsel model 1TB menjadi lebih mahal, demikian dilansir dari Ubergizmo. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar