Cari Blog Ini

Jumat, 16 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA | 10 Fakta Jelang Newcastle Vs MU




PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- Newcastle United akan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Berikut sepuluh fakta terkait duel di St James' Park tersebut.

MU mencoba bangkit usai kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur pada laga kandang terakhirnya dua pekan lalu. Newcastle jadi ujian Setan Merah saat melawat di pekan kelima, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.
Cuma punya satu kemenangan dari dua pertandingan, MU dalam posisi yang tak menguntungkan. Apalagi Newcastle sejauh ini lebih baik dengan ada di di posisi kesembilan berkat mengumpulkan tujuh poin.

Kira-kira bisakah MU bangkit di partai ini? Berikut fakta-fakta terkait Newcastle Vs MU itu yang dikutip Opta.

- Newcastle memenangi dua dari tiga duel terakhir kontra Man United di kandang sendiri (1 kalah), lebih banyak dari 13 pertandingan sebelumnya di St James' Park (1 menang 3 imbang 9 kalah).

- Manchester United kalah 0-1 musim lalu - mereka tak pernah kalah di dua laga tandang beruntun di Newcastle sejak Desember 1987.

- Ini jadi kali pertama Newcastle menghadapi Manchester United dengan posisi lebih baik di klasemen sejak Desember 2013, ketika menang 1-0 di Old Trafford.

- Newcastle cuma melepaskan delapan shot on tarhet, terendah di antara tim-tim Premier League musim ini. Meski cuma mencetak enam gol, mereka mencetak prosentase gol tertinggi yakni 75% dari total shot on target.

- Manchester United sudah kebobolan 11 gol musim ini, hanya WBA (13) yang lebih banyak kebobolan. Ini jadi kali kedua Red Devils kebobolan sebanyak itu di tiga laga awal liga, setelah 1930/1931 (13 gol).

- Setelah 14 pertandingan tanpa terkalahkan menuju akhir musim 2019/2020, MU sudah kalah dua kali dari tiga laga musim ini. Mereka tidak pernah kalah tiga kalah kali di empat pertandingan awal liga sejak 1986/1987.

- Manchester United memenangi lima pertandingan tandang terakhirnya, mencetak setidaknya dua gol. The Red Devils tidak pernah memenangi enam partai tandang beruntun dengan mencetak lebih dari satu gol.

- 17 persen dari gol-gol MU di Premier League sejak awal musim lalu dibuat dari penalti (12/71), rasio tertinggi di antara klub-klub yang bermain selama dua musim.

- Callum Wilson sudah bikin empat gol untuk Newcastle sejauh ini - satu-satunya pemain yang mencetak gol sebanyak itu di lima laga awal untuk Newcastle adalah Loic Remy pada Oktober 2013.

- Edinson Cavani tidak bisa debut karena terbentur protokol kesehatan. Padahal Cavani bisa jadi pemain tertua yang mencetak gol di laga debut kompetisi ini (33 tahun 246 hari) setelah Zlatan Ibrahimovic pada Agustus 2016 (34 tahun 316 hari). PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar