Cari Blog Ini

Rabu, 28 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA | Suzuki Segarkan Ayam Jago Satria F150, Begini Tampilannya




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Motor bebek sport atau sering disebut motor ayam jago Suzuki Satria F150 kembali disegarkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan pembaruan yang menambah gaya pada Suzuki All New Satria F150.

Tak terlalu banyak perubahannya, penyegaran Suzuki Satria F150 hadir dengan warna dan desain striping anyar. Kini, Suzuki Satria F150 hadir dengan kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black - Pearl Bright Ivory dan Titan Black - Met. Triton Blue.

Suzuki juga menghadirkan warna baru Satria F150 Predator yaitu warna doff hitam dan merah. Warna itu ditujukan untuk konsumen yang lebih dewasa.

Perubahan tampilan Suzuki Satria F150 ini tidak lantas menaikkan harganya. Suzuki Satria F150 masih dijual Rp 25.360.000 on the road DKI Jakarta. Harga lain menyesuaikan.

"Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales dalam siaran persnya.

Dari sektor dapur pacu, Suzuki tak merombak Satria F150. Motor ayam jago ini dibekali mesin 150cc. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) masih menjadi andalan Suzuki Satria F150.

Mengikuti perkembangan jaman, Suzuki Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar