Cari Blog Ini

Senin, 19 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Gegara Tato Eminem di Sekujur Tubuh, Wanita Ini Diganjar Rekor Dunia




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Membuktikan sebagai seorang penggemar memang banyak caranya. Nikki Patterson memilih untuk membubuhkan tato yang berkaitan dengan idolanya di sekujur tubuh.

Kebetulan, wanita asal Skotlandia tersebut menyukai Eminem. Berbagai gambar, tulisan dan simbol yang berkaitan dengan sang rapper sudah ada di tubuhnya.

Hingga kini, total sudah ada 54 tato di tubuh Nikki Patterson yang berkaitan dengan Eminem. Dari jumlah itu, ada 28 simbol dan lirik dari lagu Eminem serta 16 gambar wajah sang idola.

Yang menarik, tato tersebut membuat Nikki Patterson dihadiahi sebuah rekor dunia dari Guinness World Records, seperti yang dilansir dari CNN. Ia menerima gelar pemilik tato terbanyak dari musisi yang sama di tubuhnya pada 31 Maret 2020.

Tato pertamanya adalah huruf E dari nama Eminem. Tato itu ia buat saat berusia 19 tahun. Saat itu, Nikki Patterson mengaku jatuh cinta dengan musik Eminem setelah mendengarkan lagu Stan.

"(Tato) itu sangat kecil, seperti seukuran koin. Aku menginginkannya karena tidak terlalu jelas tentang Eminem, tapi lucu juga kalau mengingat diri saya sekarang," katanya.

Kemudian ia mencoba tato baru lagi di tubuhnya berupa penggalan lirik dari salah satu lagu Eminem yang disusul gambar wajah idolanya.

Nikki Patterson mengaku di antara sekian banyak tato di tubuhnya, ada satu yang begitu berarti. Tato tersebut diakuinya mampu mengubah hidupnya.

"Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam. Saya berubah dari awalnya membenci kulit saya, menjadi menyukainya," kenang Nikki Patterson.

Oleh karena kegilaannya terhadap Eminem, Nikki Patterson kerap dihadiahi barang-barang yang berbau rapper 48 tahun tersebut.

Nikki Patterson mengatakan tidak pernah sejatuh cinta ini terhadap musik sebelumnya.

"Saya benar-benar jatuh cinta padanya dan lagu-lagunya," kata Patterson.

Dia lanjut mengatakan, "Saat itu, saya tidak pernah mendengarkan (musik) seperti ini sebelumnya. Saya sempat menunjukkan itu ke ayah saya. Dan jelas, banyak sumpah serapah." PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar