Cari Blog Ini

Selasa, 06 Oktober 2020

PT KONTAK PERKASA | Bandel! Belum Sembuh dari COVID-19, Trump Copot Masker di Gedung Putih



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Presiden AS Donald Trump lagi-lagi bikin gaduh. Setelah kepulangannya dari RS Walter Reed yang terkesan 'terburu-buru', Trump, saat tiba di Gedung Putih, mencopot maskernya dan memasukkannya ke kantong.
Dia tidak memakai masker saat masuk ke Gedung Putih meski seorang fotografer berada tepat di sampingnya. Beberapa jam sebelum keluar dari rumah sakit, Trump kembali menuliskan pesan yang bernada menyepelekan COVID-19.

"Jangan takut pada Covid. Jangan biarkan itu mendominasi hidup Anda," tulis Trump.

Dikutip dari CNN, sebelum melepas helikopter Marine 1 yang mengantarnya pulang, Trump melepas maskernya dan memberi hormat dari atas balkon ketika helikopter tersebut lepas landas dari Gedung Putih.

Tak lama, Trump memposting video setelah kembali masuk ke Gedung Putih. Dia juga secara tidak masuk akal mengklaim bahwa dia menghadapi virus Corona karena dia "harus" sebagai "pemimpin", pesan yang sangat menyesatkan untuk disampaikan.

"Kami akan kembali bekerja. Kami akan berada di depan. Sebagai pemimpin Anda, saya harus melakukan itu. Saya tahu ada bahayanya tetapi saya harus melakukannya," kata Trump dalam sebuah video.

Aksi Trump copot masker langsung mendapat kritikan dari sejumlah kalangan. Sebab, secara medis, Trump masih membawa virus COVID-19 dan masih berpotensi menularkan ke orang lain.

Berdasarkan pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Trump harus menjalani isolasi selama paling tidak 10 hari setelah diagnosis yang menyatakan positif, yang diumumkan Jumat lalu. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar