Cari Blog Ini

Selasa, 22 September 2020

PT KP PRESS | Kevin De Bruyne: Susah Kalahkan Wolves




PT KP PRESS SURABAYA - Manchester City memetik kemenangan di laga pertama Liga Inggris musim ini. Kevin De Bruyne tiga poin dari Wolverhampton Wanderers tak mudah.
Man City berhadapan dengan Wolves di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. The Citizen memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol penalti De Bruyne dan sundulan Phil Foden.

Babak kedua berjalan berat untuk Man City. Wolves, yang tampil di kandang sangat agresif hingga mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-78 lewat Raul Jimenez.

City berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1. Hal itu lantaran Gabriel Jesus menyumbang gol di penghujung laga.

Hasil ini membuat De Bruyne senang. Terlebih, kemenangan di laga pertama selalu tak mudah dan City mendapatkannya setelah cuma persiapan musim baru selama dua pekan.

"Saya pikir kami bermain sangat baik. Dengan hanya dua minggu latihan, itu akan selalu sulit," kata De Bruyne seperti dikutip dari situs resmi Man City.

"Kami berjuang terus dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu bahwa ini harus dimulai dengan baik. Wolves menjadi momok bagi kami, jadi datang ke sini harus bekerja dengan performa bagus," tegasnya.

Man City selanjutnya bakal tampil di Piala Liga melawan Bournemouth. Duel tersebut berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (25/9) dini hari WIB.

"Kami kehilangan beberapa pemain. Kami akan pergi ke pertandingan untuk bertanding; Kamis (di Piala Liga) salah satunya," tegasnya. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar