Cari Blog Ini

Senin, 07 September 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Syahravi yang Ingin Jadi Musisi Karena John Mayer




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Syahravi kini telah memiliki identitas musiknya sendiri. Namun jauh sebelum itu, di masa remaja, dia pernah sangat terinspirasi oleh John Mayer.
Bagi Syahravi, musisi pelantun New Lights itu adalah salah satu yang berpengaruh untuknya. Bahkan kekagumannya pada John Mayer menjadi alasan mengapa dirinya berlatih gitar dan bermusik.

"Tadinya gue bukan mau jadi musisi, gue mau jadi John Mayer. Sumpah gue tadinya se-ngefans itu," ujar dia pada detikcom, baru-baru ini.

Dirinya mengikuti John Mayer sejak sang musisi merilis album-album awal, mulai dari Room for Squares (2001), Continuum (2006), Battle Studies (2009) hingga album-album lainnya.

Semakin dirinya mengikuti jejak karier sang idola, semakin pula Syahravi kagum. "Terus dia mulai main blues, gue nemu dia main blues, gue menemukan, 'Oh bunyi gitar bisa begini ya'," tuturnya.

Di masa-masa remajanya, Syahravi kerap menghabiskan waktunya di kamar sambil mendengarkan lagu-lagu milik John Mayer. Menurutnya, musisi idolanya itu yang membuatnya tahu bunyi gitar dapat terdengar beragam.

Hingga pada suatu hari, ia mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan John Mayer. Saat itu, Syahravi tengah bertolak ke Amerika Serikat untuk berlibur.

Di waktu yang sama, John Mayer juga tengah menggelar konser. Dirinya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

Kesempatan itu dia manfaatkan untuk mencari peluang agar dapat bertemu langsung dengan musisi kelahiran 16 Oktober 1977 itu.

"Gue sempat ketemu John Mayer. Jadi gue ke US liburan, ada konser John Mayer, gue dapat ketemu John Mayer. Gue sudah latihan mau ngomong apa," cerita dia.

Syahravi pun menggunakan kesempatan itu untuk mengtakan kekagumannya. "Gue bilang gue nggak akan tau gitar bunyinya bisa kayak gitu kalau nggak denger lo main," ungkap dia. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar