Cari Blog Ini

Rabu, 23 September 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Cardi B Dituduh Lakukan Pencemaran Nama Baik




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Cardi B dan saudara perempuannya Hennessy Carolina menghadapi gugatan pencemaran nama baik karena dituduh menyerang sekelompok pengunjung yang ada di pantai Long Island, AS.
Orang-orang itu adalah pendukung Donald Trump yang memakai topi bertuliskan MAGA atau Make American Great Again. Sang rapper diketahui adalah pendukung Joe Biden.

Dilansir dari TMZ, Rabu (23/9/2020), pada 6 September Cardi B duduk bersama dengan saudara perempuan, dan kekasihnya di pinggir pantai. Dalam gugatan disebutkan, Cardi B melakukan pencemaran nama baik kepada pendukung MAGA dan menyebut mereka rasis.

Cardi B pun mengunggah video yang diedit dan menampilkan komentar pertengkaran antara pengunjung pantai dan kelompoknya.

Ini bukan pertama kalinya, Cardi B menyerang pendukung Trump. Sebelumnya, mereka juga pernah berselisih dengan fans setia Trump dan menyebut mereka rasis ketika berada di tempat parkir.

Cardi B juga diketahui memposting pertengkaran ke akun Instagram. Di Twitter, Cardi B juga pernah berseteru dengan tokoh konservatif, Candace Owens tentang insiden saling serang antar pendukung Trump tersebut.

"Anda tahu mengapa saudara perempuan saya tidak bisa pergi ke pantai di Hampton tanpa ada kasus pelecehan. Karena mereka sendirian dan Sinterklas melecehkan adik saya karena mereka menganggap mereka (saudara perempuan dan pacar adik saya) adalah pasangan gay Afro/ Hispanik," tulis Cardi B di Twitter.

Sebelumnya, Cardi B menghadapi permasalahan rumah tangga dengan adanya gugatan cerai terhadap suaminya, Offset. Keduanya telah menikah selama tiga tahun lamanya dan punya seorang putri bernama Kulture.

Usai adanya gugatan cerai tersebut, Cardi B juga disebut mencari sensasi karena ingin mengeluarkan sebuah single. Dalam live Instagram bersama penggemar, ia juga membantah mereka berpisah karena isu perselingkuhan sampai Offset menghamili perempuan lain. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar