Cari Blog Ini

Senin, 14 September 2020

PT KONTAK PERKASA | Setelah 7 Tahun, Everton Menang Lagi di Kandang Big Six




PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- Kemenangan atas Tottenham Hotspur begitu melegakan Everton. Sebab, The Toffees sudah lama mengalahkan tim Big Six di laga tandang.
Mengawali pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9/2020) malam WIB, Everton tampil kompak dan mampu merepotkan Tottenham sedari menit awal.

Hasilnya, Everton bisa mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-55 lewat Dominic Calvert-Lewin. Kemenangan 1-0 mampu dibawa pulang tim asal Merseyside itu.

Kemenangan yang begitu penting untuk pasukan Carlo Ancelotti itu, mengingat mereka sudah belanja besar musim panas ini dengan merombak sektor lapangan tengah. James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure didatangkan dengan total lebih dari 60 juta paun.

Selain itu, hasil ini juga melegakan Everton yang akhirnya menyudahi puasa kemenangan tandang atas tim Big Six selama tujuh tahun terakhir. Sebab dari 40 lawatan sebelumnya, Everton tak pernah menang.

Kali terakhir Everton mengalahkan anggota Big Six di kandang lawan adalah 1-0 atas Manchester United 4 Desember 2013. Setelah itu Everton meraih 12 imbang dan 28 kekalahan.

Selain itu, Everton juga berhasil meraih kemenangan tandang pertama di London setelah delapan lawatan sebelumnya berujung empat imbang dan empat kalah. Tapi, Everton buruk rekornya di ibukota karena cuma menang dua kali dari 20 laga terakhir.

"Saya puas dengan performa tim - performa yang penting," ujar Ancelotti seperti dikutip Sportskeeda.

"Inilah yang kami ingin lakukan, untuk membuktikan kami bisa bersaing - ini adalah pesan penting. Kami bisa bersaing dengan siapapun jika sikap dan semangat kami bagus," sambungnya.

"Kami lebih menguasai pertandingan di babak kedua. Kami nyaman saat menguasai bola dan tanpa gola. Saya rasa kami pantas menang." PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar