Cari Blog Ini

Selasa, 08 September 2020

PT KONTAK PERKASA | Kalau Suzuki Jimny Ditenagai Listrik, Seperti Ini Penampakannya




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Suzuki Jimny merupakan salah satu mobil SUV compact paling diminati di dunia. Namun hingga generasi keempatnya lahir, Jimny masih setia dengan konfigurasi mesin pembakaran dalam (ICE). Belum ada pilihan mesin hybrid maupun full baterai.
Menjawab kegelisahan itu, beberapa mahasiwa desainer otomotif dari IED (Istituto Europeo di Design) di Turin, Italia, membuat sebuah gambar sketsa untuk memperkirakan desain Suzuki Jimny versi mobil listrik di masa depan.

Seperti dikutip dari Electric Vehicle Web, 5 mahasiswa dari IED, Raffaele Anile, Nicolo Bettinelli, Fiorenzo Fiorentino dan Fabrizio Luciano membuat sebuah rekaan desain Suzuki Jimny, dengan konsep kendaraan ramah lingkungan.

Konsep mobil Suzuki ini mereka namakan U:man SUV. Desainnya terinspirasi dari model Jimny dan Vitara. Dari segi desain, mobil konsep ini mengadopsi bentuk kotak yang sederhana.

Bagian fascia tampil sporty, dengan tampilan lampu depan merepresentasikan teknologi modern, sedangkan bemper dengan alat bantu derek tersembunyi untuk meningkatkan fungsionalitas. Lingkaran roda juga dibuat lebih besar dan agak sedikit menonjol keluar.

Beralih ke bagian interior, area dalam ini semakin terasa sentuhan modern-nya. Bagian atap dan dashboard-nya menggunakan warna dual tone, hitam dan beige. Makin mewah dengan panel layar yang memanjang di area dashboard.

Sang desainer juga merancang empat buah kursi pada Suzuki Jimny versi ramah lingkungan ini. Spesifikasi teknis kendaraan memang belum dibahas oleh pembuatnya, namun mobil ini disebut-sebut bakal menggunakan powertrain hybrid. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar