Cari Blog Ini

Jumat, 01 November 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Sering-sering Mainkan Oezil Dong, Emery


KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mesut Oezil tampil bagus saat diturunkan menghadapi Liverpool di Piala Liga Inggris. Arsenal disarankan sering-sering memainkan gelandang serang Jerman itu.

Oezil akhirnya dimainkan Arsenal lagi setelah lebih dari sebulan tersisih. Manajer Unai Emeryc menurunkannya saat menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, di babak keempat Piala Liga Inggris.

Di laga itu, Oezil selama 65 menit. Meski tak tampil penuh, ia berkontribusi dalam dua gol Arsenal, di mana pada akhirnya The Gunners kalah adu penalti 4-5, setelah berimbang 5-5 dalam waktu normal.

Ia menginisiasi gol pertama The Gunner yang dicetak Lucas Toreira serta memberikan asis kepada Ainsley Maitland-Niles pada gol keempat Arsenal. Oezil juga melepaskan dua umpan kunci dan satu tekel sukses dalam laga. Bahkan 13 tembakan yang dilepaskan Arsenal, 11 di antaranya tercipta saat Ozil masih di lapangan.

Melihat kontribusinya untuk lini depan Arsenal di pertandingan tersebut, Emery diminta lebih sering memainkannya. Kualitas Oezil dinilai bisa membantu tim.

"Oezil terlihat satu kelas di atas pemain yang lain. Saya bukan penggemar beratnya, tapi anda tak bisa bilang bahwa dia tak layak masuk dalam skuat Arsenal saat ini karena Arsenal yang sekarang tidak hebat juga," ujar eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, kepada Sky Sports.

"Jika melihat tiga pemain depan Arsenal, saya yakin mereka pasti senang jika dilayani umpan-umpan dari Oezil. Saya pikir dia masih bagian dari 11 pemain terbaik Arsenal."

"Dia harusnya mengatur permainan. Dia begitu bagus. Perannya dalam dua gol Arsenal begitu fantastis. Dia menunjukan kualitasnya. Begitu tenangnya dia. Banyaknya gol yang terjadi di babak pertama adalah akibat kesalahan-kesalahan. Keterlibatannya dalam gol-gol Arsenal begitu jelas terlihat," sambung Carragher.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11). Emery sendiri belum menjamin apakah ia akan kembali menurunkan Oezil atau tidak. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar