Cari Blog Ini

Rabu, 20 November 2019

PT KONTAK PERKASA | Mantul! Nicolas Cage Perankan Diri Sendiri di Film Fiksi



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Jika memerankan diri sendiri di film biopik mungkin tak akan menjadi masalah, namun bagaimana kalau hal itu dilakukan di film fiksi. Hal itu yang dilakukan Nicolas Cage dalam film terbarunya 'The Unbearable Weight of Massive Talent'.

Hal ini pun jadi perhatian publik. Banyak yang menyoroti tingkat kepercayaan diri dan narsisme sang aktor hingga mau menjadi dirinya sendiri untuk film fiksi tersebut.

Nyatanya memang tak ada orang lain yang bisa memerankan Nicolas Cage melebihi dirinya sendiri.

Film garapan Quentin Tarantino itu bercerita soal seorang aktor top yang mengalami kesulitan karena terlalu banyak tampil di film receh hingga mulai dilupakan publik. Bahkan ia pun terpaksa menghadiri acara ulang tahun miliyuner Meksiko agar bisa melunasi utang-utangnya.

Entah sengaja atau tidak, kondisi ini hampir mirip dengan apa yang dialami oleh Nicolas Cage, yang beberapa tahun ini jauh dari sorotan hingar-bingar Hollywood. Dua orang penulis naskahnya, Tom Gormican dan Kevin Etten, pun berharap Nicolas mau membintangi film tersebut.

Gormican pun sempat mengirimkan surat berisikan skrip dan ungkapan kekagumannya terhadap aktor berusia 55 tahun itu serta penjelasan film itu tak bertujuan untuk mengejeknya.

Dan kabarnya Nicolas senang dengan skrip yang dikirimkan oleh Gormican, bahkan dirinya dibayar sangat mahal untuk film tersebut (disebutkan hampir sama dengan bayarannya di 'Con Air' dan 'National Treasure').

Film tersebut pun kini jadi primadona di antara beberapa rumah produksi besar Hollywood, bahkan HBO Max dan Paramount Picture pun sempat bersaing untuk mengambil film itu. Pada akhirnya film tersebut jatuh ke tangan Lionsgate. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar