Cari Blog Ini

Kamis, 14 November 2019

PT KONTAK PERKASA | Logo Toko Kini Muncul di Google Maps



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Google Maps saat ini tak hanya berperan penting bagi para turis yang kerap melakukan traveling untuk mendapatkan petunjuk arah agar tak tersesat di kota asing.

Kini Google Maps pun akan membantu para pelaku bisnis agar produk atau tokonya dilirik oleh konsumen. Salah satunya dengan cara memberikan sebuah tanda Pin lokasi yang akan menampilkan logo dan nama toko tersebut pada tampilan di rute Maps.

Dilansir dari 9to5google, Pin ini sudah diperkenalkan pada tahun 2016 bagi mereka pemilik toko untuk mempromosikan produknya di Google Maps.

Menjelang musim liburan pada akhir tahun ini menjadi satu momen untuk toko-toko agar dilirik para konsumen. Dengan pin ini nama brand toko tersebut akan muncul di Maps ketika pengguna sedang menggunakan Maps untuk melihat petunjuk arah.

Sebelumnya tanda pin promosi ini akan hilang ketika pengguna mulai masuk ke tampilan antarmuka navigasi saat mau memasukkan tujuan, memilih model perjalanan dan menelusuri rute jalan.

Kini, pin tersebut akan tetap ada sehingga ketika pengguna sedang melakukan navigasi penunjuk arah di Maps, mereka akan melihat pin logo toko tersebut dan dan ini menjadi salah satu cara untuk 'menggoda' pengguna apakah ingin berkunjung atau tidak ke toko tersebut.

Fitur ini akan meluncur secara resmi dalam beberapa minggu mendatang, cara menggunakannya pun ketika pengguna melihat pin logo toko dan kemudian mengetuknya maka akan muncul tombol untuk 'Add Stop' tepat di bawah teks dan iklan gambar yang akan menanyakan untuk 'Visit Today'.

"Hanya dengan beberapa ketukan, Maps dapat menambahkan pengguna sebagai tempat pemberhentian yang nyaman di sepanjang rute mereka untuk sekedar makan siang, berhenti untuk berbelanja, dan banyak lagi." tulis Google Maps. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar