Cari Blog Ini

Rabu, 13 November 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Xpander Cross Cuma Mobil MPV yang Ditinggiin?



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mitsubishi resmi meluncurkan Xpander varian baru dengan tampilan khas SUV. Mobil ini dinamakan Xpander Cross. Salah satu nilai jual utama yang ditawarkan Xpander Cross adalah ground clearance-nya. Xpander Cross memiliki ground clearance 225 mm, lebih tinggi dari Xpander yang punya ground clearance 205 mm.

Lantas, apakah keunggulan Xpander Cross hanya sebatas ground clearance tinggi?

Dijelaskan Chief Product Specialist Mitsubishi Motors Corporation, Minoru Uehara, Xpander Cross tak hanya unggul dari sisi ground clearance saja. Sebab, mobil ini benar-benar dirancang untuk bisa dipakai kegiatan off-road ringan.

"Xpander Cross juga mendapat pembaruan di suspensinya. Ada setingan khusus untuk rebound spring-nya," kata Uehara, di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Setingan di bagian suspensi Xpander Cross tersebut diklaim membuat mobil ini menjadi stabil saat digunakan pada kecepatan tinggi, dengan kondisi jalan yang tidak terlalu mulus.

Mencicipi langsung Xpander Cross

Reporter detikcom, Doni Wahyudi, yang sempat menjajal Xpander Cross di Jepang juga merasakan ada improvisasi di bagian suspensi Xpander Cross.

Saat dicoba, Xpander Cross bisa melewati jalan rusak dan berbatu dengan sangat baik. Sistem suspensi terasa mengalami upgrade besar, yang membuat kenyamanan tetap terjaga meski melewati aspal rusak atau jalan berbatu sekalipun.

Menekan pedal gas hingga mendekati kecepatan 100 km/jam, lalu menikung dalam kecepatan 80 km/jam, Xpander Cross masih memberikan handling yang sangat baik. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar