Cari Blog Ini

Selasa, 12 November 2019

PT KP PRESS | Bintang GoT Emilia Clarke Ingin Jadi Agen Wanita 007 Pertama



PT KP PRESS SURABAYA -  Emilia Clarke berhasil menjadi sosok wanita kuat dalam serial 'Game of Thrones'. Kini ia pun mengembangkan kariernya dan menginginkan peran ikonik di film aksi.

Usai Daniel Craig memutuskan pensiun dari tokoh James Bond, Emilia mengungkapkan jika dirinya sangat minat untuk menjadi agen wanita pertama dengan kode 007 itu.

"Ya! Tentu saja. Pastinya, James Bond adalah satu dari beragam franchises yang tak pernah tidak keren. Kau bisa saja membuat James Bond paling cupu di dunia dan itu tetap saja keren," tuturnya kepada Empire.

Sebelumnya publik dikejutkan dengan berita Daniel Craig yang memilih bermain dalam film lainnya daripada tampil kembali di film tersebut. Bahkan saat promo filmnya, ia kerap mengatakan kalimat yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

"Aku lebih baik menyayat pergelangan tanganku (daripada kembali tampil dalam film ke-5 nya)," ujarnya.

'No Time To Die' menjadi film terakhirnya sebagai mata-mata Inggris tersebut dan tayang pada April 2020 mendatang. Selain itu adapula rumor soal Lashana Lynch yang disiapkan untuk menjadi agen pengganti Daniel Craig.

Namun banyak pertentangan yang timbul, salah satunya dari aktris dan penulis Joanna Lumley. Dalam sebuah wawancara ia menegaskan jika James Bond sudah dideskripsikan oleh penulisnya (Ian Fleming) sebagai laki-laki Inggris dengan tinggi dan bentuk wajahnya yang pas.

"Itu terlihat aneh bagiku jika kau membuat (James Bond) sebagai wanita. Buatlah sesuatu yang berbeda, itu bisa saja 008 atau yang lainnya dan buatlah itu seorang wanita jika kau mau. Ingat, James Bond adalah karakter yang ditulis oleh penulis asli," terangnya pada Metro. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar