Cari Blog Ini

Senin, 11 November 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Liverpool Vs City: Raihan Poin Terburuk Guardiola



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Pep Guardiola menciptakan sebuah rekor buruk usai kekalahan Manchester City di markas Liverpool. Guardiola membukukan jumlah poin terendahnya di kompetisi ini.

The Citizens dipaksa mengaku keunggulan Liverpool 1-3 saat menyambangi Anfield di Liga Inggris, Minggu (10/11/2019). City tertinggal tiga gol lebih dahulu setelah dibobol gol-gol Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, sebelum menipiskan skor lewat Bernardo Silva.

Itu adalah kekalahan ketiga City di musim ini usai sebelumnya dibekap Wolverhampton 0-2 (6/10) dan Norwich City 2-3 (14/9). Dengan demikian, City melorot ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 25 poin tercecer delapan poin dari The Reds di urutan teratas.

Kekalahan di Anfield tak sekadar membuat City tertinggal dalam persaingan perebutan gelar juara. Menurut catatan Opta, Guardiola juga membukukan poin terendahnya dalam 12 pertandingan pertama di kompetisi liga sepakbola teratas sejak terjun melatih tim utama pada 2008.

Sebanyak 25 poin yang dipetik City sekarang ini masih lebih rendah daripada saat ditangani Guardiola (27 poin) pada musim 2016/17. Di musim perdana Guardiola itu, The Citizens mesti mengalami nirgelar.

"Bersikaplah selalu positif dan tidak pernah menyerang, itulah mengapa kami memenangi titel liga beruntun," Guardiola mengatakan di situs resmi klub. "Kami ingin berjuang sampai akhir. Kami kehilangan banyak poin karena kesalahan sendiri, untuk hal-hal yang tidak bisa kami kontrol."

"Masih ada tujuh bulan lagi. Kalau Liverpool memang juaranya, saya akan menjadi orang pertama yang menyelamati mereka atas seberapa bagusnya mereka." PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar