Cari Blog Ini

Kamis, 07 November 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Masuk Musim Hujan, Cegah Flu dan Pilek dengan 5 Cara Unik Ini



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Masuk musim penghujan, berbagai penyakit bisa menyerang tubuh kita, terutama flu. Banyak orang yang mulai mempersiapkan baju hangat hingga selimut agar terhindar dari efek dinginnya hujan.

Umumnya, penyakit flu ditandai dengan munculnya gejala seperti pilek, demam, sakit tenggorokan, dan sakit kepala yang menyiksa. Hal ini tentunya akan mengganggu rutinitas yang biasa dilakukan.

Untuk mencegah penyakit bandel ini datang, cara unik dari Times of India ini bisa dicoba di rumah.

1. Konsumsi Protein

Jika kamu sedang menjalani diet yang hanya mengkonsumsi protein saja, maka akan terhindar dari masalah kesehatan, tidak terkecuali masuk angin. Makanan yang mengandung protein dapat memberikan cukup nutrisi dan mampu menangkal patogen penyebab pilek. Selain itu, vitamin C seperti yang dikandung dalam jeruk dan tomat juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Pijat

Saat mendapat pijatan lembut, dapat membantu tubuh tetap aman dari serangan penyakit flu dan membuat badan rileks. Pijatan ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari gejala penyakit tersebut. Namun, saat tubuh sudah terserang flu, pijatan mungkin tidak akan berfungsi dengan baik.

3. Pakai Kaos Kaki Basah

Memakai kaos kaki basah ternyata bisa mencegah datangnya flu. Menggunakannya saat tidur memiliki efek yang sama seperti perawatan hidroterapi yang dapat meningkatkan imunitas. Caranya, rendam sepasang kaos kaki di dalam air. Selanjutnya, peras lalu pakai dan lapisi kembali dengan sepasang kaus kaki yang lebih tebal. Lihat hasilnya di pagi hari saat bangun tidur, kondisi tubuh akan jauh lebih baik.

4. Bawang Mentah

Bawang mentah sangat baik untuk menangkal flu serta gejalanya yang sering muncul, yaitu pilek. Ini karena bawang mentah mengandung antimikroba dan mengandung banyak sulfur yang bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh. Caranya, potong bawang dan rendam dalam segelas air selama enam hingga delapan jam, lalu minumlah. Bisa juga dimakan mentah, dicampur dengan berbagai jenis makanan.

5. Minum Teh

Pada umumnya, segala jenis teh mengandung antioksidan yang kuat untuk membantu tubuh menghilangkan bakteri penyebab flu dan juga pilek. Akan lebih baik jika teh tersebut ditambahkan sesendok madu yang terbukti dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Jangan lupa, minum selagi masih hangat. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar