Cari Blog Ini

Kamis, 17 Desember 2020

PT KP PRESS | BLACKPINK Tunda Konser The Show karena COVID-19



PT KP PRESS SURABAYA - BLACKPINK seharusnya menggelar konser online bertajuk The Show pada 27 Desember 2020. Namun, konser tersebut harus ditunda.
Kabar penundaan disampaikan langsung oleh BLACKPINK melalui video yang diunggah di media sosialnya. Saat ini Korea memberlakukan protokol untuk melarang publik berkumpul lebih dari 10 orang untuk mencegah menyebarnya COVID-19.

Protokol tersebut dijalankan hingga 28 Desember 2020, sehingga konser online BLACKPINK pun harus terdampak. Melalui video yang diunggah, para member mengumumkan tanggal baru untuk konser online mereka.

"Kami tak sabar bertemu dengan BLINK, tetapi untuk mengikuti aturan pencegahan COVID-19 dari pemerintah Korea, dan untuk memastikan penampilan yang lebih aman, kami harus menunda The Show yang seharusnya digelar pada 27 Desember 2020 menjadi 31 Januari 2021," ungkap Jisoo.

"Melalui konser The Show, kami ingin memberikan hiburan kepada BLINK dalam masa sulit ini," lanjut Lisa.

Namun yang terpenting, ujar Rose, adalah keselamatan dan kesehatan orang-orang yang terjun langsung dalam menggelar konser The Show. Sehingga, konser pun mau tidak mau harus ditunda demi kepentingan semua pihak.

Di akhir videonya, BLACKPINK juga menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada staf medis yang selama ini berjuang melawan COVID-19. Mereka juga mendoakan kesehatan para BLINK di sisa 2020 ini.

The Show akan ditunda hingga 31 Januari 2021 dan akan digelar secara live streaming melalui YouTube. Acara akan digelar pukul 12.00 WIB.

Tiket hingga kini masih bisa dibeli dengan bergabung menjadi member akun resmi BLACKPINK di YouTube. Untuk 2 bulan akses membership, BLINK harus membayar sekitar Rp 450 ribu untuk membership standar.

Sementara untuk membership plus, fans akan diminta membayar sekitar Rp 600 ribu. Nantinya fans akan mendapatkan akses behind the scene dari konser tersebut. PT KP PRESS



Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar