Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Puncak Klasemen Sudah Direbut, Waktunya Liverpool Ngebut




KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kemenangan atas Tottenham Hotspur menjadikan Liverpool pemilik tunggal sementara puncak klasemen Liga Inggris. Momentum bagus ini tak bisa disia-siakan Liverpool.

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB di lanjutan Liga Inggris. Tiga poin membawa 'Si Merah' ke pucuk klasemen, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur yang sebelumnya memimpin liga.

Menang atas rival langsung jadi momentum bagus buat Liverpool ke depannya. Apalagi Tottenham Hotspur sebelumnya tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun.

Bek Liverpool Andy Robertson menyebut kini yang terpenting adalah tak melepaskan momentum itu dan memaksimalkannya.

"Ketika Anda melawan sebuah tim besar, pastinya pemuncak klasemen, mereka menuju laga ini sebagai nomor satu, lalu mencetak gol kemenangan di menit terakhir itu berarti besar. Semuanya merasakan itu," ujarnya di situs resmi klub.

"Tapi itu cuma berarti kalau Anda menggunakannya dengan cara yang tepat, Anda mencoba membangun momentum dari sana. Kami adalah pemuncak klasemen tapi perjalanan masih panjang."

"Tapi ini sungguh kemenangan besar melawan tim yang sangat-sangat bagus. Kami menciptakan peluang-peluang bagus, mendominasi penguasan bola di babak pertama, babak kedua berjalan lebih seimbang."

"Kami sudah mengalahkan sebuah tim bagus dan itu selalu menyenangkan, tapi mereka akan ada di sana, kembali menekan lagi, dan kami harus berada di level terbaik di setiap laga agar bertahan di puncak karena ada banyak tim yang mencoba mengejar kami," imbuhnya.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace, West Bromwich Albion, dan Newcastle United hingga pergantian tahun. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar