Cari Blog Ini

Selasa, 08 Desember 2020

PT KONTAK PERKASA | Barcelona Vs Juventus, Laga Penentu Status




PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- Sama-sama sudah lolos, duel Barcelona Vs Juventus tetap layak dinanti. Selain menghadapkan dua tim top yang juga diperkuat pemain terbaik dunia, duel ini bakal menentukan status kelolosan ke 16 besar Liga Champions.

Grup G Liga Champions telah memastikan Barcelona dan Juventus sebagai dua tim yang lolos. Blaugrana untuk sementara unggul tiga angka atas Juventus di klasemen Liga Champions grup tersebut.

Sementara Dynamo Kiev dan Ferencvaros sama-sama sudah dipastikan tak bisa lanjut di Liga Champions, walaupun masih berpeluang untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Di matchday keenam, keempat tim itu pun akan saling berhadapan dalam menentukan nasibnya masing-masing. Barca dan Juve memperebutkan status juara grup, yang bisa jadi hal penting karena saat pengundian nanti bakal mendapat status 'unggulan' untuk dihadapkan dengan tim runner-up, sementara Dynamo Kiev dan Ferencvaros bakal saling berjibaku untuk bisa bertahan di kompetisi antarklub Eropa atau harus rela tersingkir sama sekali.

Secara khusus untuk Barcelona Vs Juventus, laga ini mengundang perhatian bukan cuma karena apa yang sedang dipertaruhkan. Keberadaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain terbaik dunia, di masing-masing tim juga membuat duel nanti kian menarik untuk ditunggu.

Berikut jadwalnya, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB

03:00 WIB Barcelona Vs Juventus
03:00 WIB Dynamo Kiev vs Ferencvaros

Untuk laga-laga tersebut, UEFA.com juga sudah merangkum sejumlah skenario yang dibutuhkan oleh keempat tim dalam usahanya untuk meraih hasil yang diinginkan, yakni sebagai berikut:

- Juventus cuma bisa menyalip Barcelona untuk finis pertama jika meraih kemenangan dengan tiga gol atau lebih, atau dengan selisih dua gol asalkan tidak 2-0.

- Untuk bisa finis ketiga, Dynamo Kiev harus menang ATAU seri 0-0, 1-1, atau 2-2. Seluruh hasil lain akan membuat Ferencvaros-lah yang finis ketiga. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar