Cari Blog Ini

Rabu, 16 Desember 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Man City Memang Seret Gol, tapi Belum Waktunya Khawatir




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Manchester City kembali kesulitan mencetak gol saat diimbangi West Bromwich Albion. Meski demikian, Man City dinilai tak perlu terlalu khawatir.
Manchester City ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 di Etihad Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Gol bunuh diri Ruben Dias menghapus keunggulan yang sempat dipetik berkat gol Ilkay Guendogan.

Ini adalah hasil imbang kedua beruntun untuk Manchester City selepas derby kontra Manchester United akhir pekan lalu. Derby Manchester tersebut tuntas 0-0, dengan Man City kesulitan membongkar Man United.

Melawan West Brom, Man City tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 77%. Sergio Aguero dkk melepaskan 26 tembakan dengan tujuh yang on target, namun cuma mampu mendapatkan satu gol.

Penyelesaian akhir menjadi persoalan buat Citizens, dengan beberapa peluang bagus di penghujung laga terbuang sia-sia. Guendogan dan Raheem Sterling sempat menerima umpan silang dari Kevin de Bruyne dalam posisi bebas, tapi tandukan kedua pemain itu bisa dihalau kiper Sam Johnstone.

Urusan menuntaskan peluang memang jadi pekerjaan rumah Man City sejauh ini. Sebagai catatan, tim besutan Pep Guardiola itu 'baru' bikin 18 gol yang menempatkan mereka di urutan 10 tim tertajam di Liga Inggris musim ini.

Jika dirunut, Man City tak bisa mencetak lebih dari satu gol di tujuh kesempatan dari 12 pertandingan yang sudah dijalani. Haruskah Man City mulai khawatir?

Penyerang legendaris Inggris Alan Shearer percaya belum waktunya City khawatir. Sebab setidaknya mereka mampu menciptakan peluang dan tinggal sedikit memoles penyelesaian akhir saja.

"Saya tahu peluang-peluangnya tiba belakangan di pertandingan ini, tapi itu sedikit terlalu terlambat buat City. Mereka tidak cukup meregangkan pertahanan West Brom," ungkap Shearer kepada Amazon Prime Video.

"West Brom tampil nyaman, rapi, dan bekerja keras sepanjang malam jadi layak mendapatkan sesuatu. Baru di lima atau 10 menit terakhir City mulai menempatkan bola ke dalam kotak penalti, dan seperti yang sudah kita bicarakan sebelum laga, mereka melewatkan terlalu banyak peluang."

"Itu tadi adalah peluang-peluang yang luar biasa, peluang-peluang bagus untuk mengunci pertandingan dan memetik tiga poin. Sekali lagi, mereka membuang kans yang sangat besar untuk membawa tiga poin."

"Tapi waktunya untuk mulai khawatir adalah ketika Anda tak menciptakan peluang. Mereka menciptakan peluang, tapi harus bisa menuntaskannya ke dalam gawang. Mereka mesti mendapatkan insting membunuh itu," imbuhnya seperti dilansir Manchester Evening News, soal performa Manchester City. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar