Cari Blog Ini

Senin, 30 November 2020

PT KP PRESS | Arsenal Bikin Arteta Khawatir




PT KP PRESS SURABAYA - Arsenal belum juga keluar dari tren negatif di Premier League usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers. Hasil-hasil itu membuat Mikel Arteta khawatir.

Laga Arsenal vs Wolves dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB, berakhir buruk untuk tuan rumah. The Gunners dikalahkan Wolves dengan skor 1-2.

Itu berarti Arsenal sudah tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Jika ditarik lebih jauh ke belakang, mereka cuma menang satu kali dalam enam laga terakhir di liga.

Akibat hasil-hasil itu, posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris makin melorot. Pierre-Emerick Auubameyang dkk kini menempati peringkat ke-14 dengan 13 poin dari 10 laga.

Dicatat oleh Opta, itu jadi start terburuk Arsenal di liga sejak 1981/1982. Kala itu, mereka mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan.

Tak cuma itu, Arsenal juga sedang seret gol. Meriam London sedang mejan, cuma menghasilkan dua gol dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

Mikel Arteta mengaku khawatir dengan performa Arsenal. Dia tak menampik timnya tengah kesulitan menghasilkan gol.

"Jelas saya khawatir. Saya bertanggung jawab untuk itu, tapi saya harus bilang reaksi yang ditunjukkan tim, cara kami bermain di babak kedua, apa yang saya harapkan dari mereka, tapi pada akhirnya keinginan untuk mendapat hasil ada," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Kami harus mencetak gol. Kami menciptakan peluang, tapi pada akhirnya gol yang dicari. Di babak pertama mereka punya dua tembakan ke gawang dan jadi gol. Ketika kami punya peluang, kami tidak mencetak gol. Gol akan datang, kami harus ngotot, dan kami harus terus menekan pemain dan percaya kepada mereka."

Serangkaian hasil-hasil negatif tersebut membuat tekanan kepada Arteta semakin besar. Seruan #ArtetaOut sempat menggema di media sosial. Meski demikian, Arteta tak khawatir soal masa depannya.

"Hari di mana saya memutuskan untuk jadi pelatih, saya tahu kalau suatu hari saya akan dipecat atau meninggalkan klub," ucap Arteta.

"Satu-satunya kekhawatiran saya adalah mengeluarkan yang terbaik dari para pemain dan memberikan layanan sebaik mungkin untuk klub," kata Mikel Arteta. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar