Cari Blog Ini

Senin, 16 November 2020

PT KONTAK PERKASA | Bocoran Harga BMW R 18 Classic di Indonesia




PT KONTAK PERKASA SURABAYA - BMW Motorrad hampir pasti memboyong R 18 Classic ke Indonesia. Moge bergaya cruiser ini sebelumnya sudah dirilis di Jerman, beberapa waktu lalu. Ini bocoran harga BMW R 18 Classic di Indonesia.

BMW R 18 Classic hadir dengan desain dan karakter mirip sang legenda BMW R5, yang eksis di era 1936 dan 1937-an. Berlabel 'First Edition', BMW R 18 memadukan teknologi terkini dikombinasi tampilan bergaya 'lawas'.

Elemen fungsional dan style berhasil disatukan pada motor ini, seperti rangka double-loop, tangki tear-drop, penggerak gardan terbuka, dan balutan cat, dengan stripping putih ganda.

Motor bergaya klasik touring ini memiliki beberapa fitur andalan, antara lain Reverse Assist, ASC (Automatic Stability Control), Dynamic Brake Control,
Part Integral ABS, LED Additional fog lights, Riding Modes (Rock, Roll, Rain), MSR, dan Keyless ride.

Secara visual, sosok BMW R 18 Classic sangat identik dengan versi R 18 standar. Bedanya, di varian klasik dapat tambahan windshield besar yang punya fungsi menghalau terpaan angin ke wajah.

Kemudian tersedia juga jok untuk penumpang, tas samping berbahan kulit, tambahan lampu depan LED, serta roda depan berdiameter 16 inci. Motor ini juga diklaim nyaman saat dikendarai. Dan posisi footrest yang berlokasi tepat di belakang silinder mesin, mencirikan khasnya lini model BMW.

Sementara dari sektor performa, motor ini mengandalkan mesin 'Big Boxer' dua silinder berkapasitas murni 1.802 cc, yang menghasilkan performa 91 dk pada 4.750 rpm dengan torsi puncak 150 Nm direntang putaran 2.000 - 4.000 rpm.

Di Jerman, BMW R 18 Classic dibanderol sekitar 22.225 euro atau setara Rp 386,4 juta. Kemudian untuk pasar Tanah Air, menurut bocoran internal BMW Motorrad Indonesia, R 18 Classic akan dibanderol sekitar Rp 1,039 miliar dengan status off the road. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar