Cari Blog Ini

Senin, 08 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA | Leganya Gabriel Jesus



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Gabriel Jesus menjadi sorotan dalam final Copa America 2019 antara Brasil dengan Peru. Bikin bikin assist, cetak gol, dikartu merah, lalu dia mengangkat piala.

Brasil memetik kemenangan 3-1 atas Peru dalam pertandingan final Copa America 2019. Di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) dinihari WIB, Everton, Jesus, dan Richarlison menjadi pencetak gol Brasil.

Gol balasan Peru dibukukan oleh Paolo Guerrero. Gol semata wayang ke gawang Brasil di sepanjang Copa America 2019 itu tercipta lewat titik putih.

Brasil sudah unggul saat pertandingan berjalan 15 menit. Aksi Jesus di sisi sayap kanan mampu mengecoh kepungan pemain bertahan Peru. Dengan akurat, Jesus mengirim umpan silang untuk Everton. Brasil unggul 1-0.

Pelanggaran keras Jesus pada Yoshimar Yotun membuahkan kartu kuning pertama pada menit ke-30. Aksi Jesus pada babak pertama ditutup dengan gol pada masa injury time meneruskan umpan Everton. Babak I selesai 2-1, sebelumnya Paulo Guerrero mencetak gol untuk Peru via titik putih.

Gabriel Jesus menjadi pesakitan pada menit ke-70. Saat duel udara dengan Carlos Zambrano, dia dinilai melakukan pelanggaran berbahaya. Diusir dari lapangan, Jesus pun sampai menangis di lorong menuju ruang ganti.

Beruntung bagi tim asuhan Tite itu, ada penalti yang didapat pada menit ke-90. Pelanggaran pada Everton mengunci kemenangan Brasil. Richarlison menjadi pencetak golnya, Tim Samba menjadi juara Copa America dengan skor 3-1.

Jesus pun meminta maaf atas dua kartu kuning yang diterima dalam pertandingan kali ini. Dia pantas merasa lega karena sempat mendapat sorotan akibat tak kunjung menyumbang gol.

Sebanyak dua gol dibukukan Jesus di sepanjang turnamen. Satu lainnya ke gawang Argentina saat semifinal Copa America 2019. Gol ke gawang tim Tango itu juga menjadi buka puasa gol dalam sembilan laga bersama timnas Brasil.

"Saya ingin meminta maaf. Saya bisa menghindari itu dan saya juga butuh untuk lebih dewasa lagi," kata Jesus berjanji di Reuters. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar