Cari Blog Ini

Rabu, 03 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA | iPhone Bakal Punya Sensor Sidik Jari Lagi, Tapi...



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Sejak merilis iPhone X dua tahun lalu, Apple menanggalkan sensor sidik jari. Sempat dikira akan terus menggunakan Face ID, perusahaan berbasis di Cupertino itu siap mengembalikan lagi sensor sidik hari di ponselnya.

Informasi tersebut bersumber dari pemasok komponen di China. Mereka mengatakan pengguna di Negeri Tiongkok memilih ponsel di kisaran 5.000 yuan. Karenanya iPhone XR yang banyak dipilih.

Nah demi mengambil hati, Apple pun putar otak agar mereka bisa meraih pangsa pasar yang lebih besar di China. Salah satu upayanya dengan mengembalikan sensor sidik jari.

Cara ini dapat memangkas harga ketimbang masih menerapkan Face ID pada ponselnya. Sehingga harga jual iPhone dapat lebih murah.

Tapi bukan berarti dihadirkannya kembali sensor sidik jari akan mengembalikan tombol Home. Apple akan menerapkan sidik jari di layar seperti banyak dijumpai di ponsel Android terbaru.

Perusahaan yang dikomandoi Tim Cook ini memang sedari lama telah mengeksplorasi implementasi pembaca sidik jari. Tapi tidak satu pun yang memenuhi persyaratannya.

Namun sekarang mereka telah menemukan solusi dan bersiap untuk menerapkannya pada iPhone. Tapi belum ada informasi apakah iPhone tersebut akan dirilis 2019, atau malah tahun depan.

Semoga saja dapat dirilis tahun ini juga dan tidak hanya untuk pasar China saja. Sehingga memberikan alternatif pada pengguna yang ingin iPhone layar OLED, bazel tipis dan punya sidik jari di layar namun dibanderol dengan harga masuk akal. Setuju?    PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar