Cari Blog Ini

Jumat, 12 Juli 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Wah! Komik Langka 'Captain America' Dilelang Rp 7 M



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Komik langka dari edisi pertama 'Captain America' dilelang di Heritage Auctions bulan depan. Nilainya tak tanggung-tanggung karena mencapai angka Rp 7 miliar.

Komiknya berada di urutan pertama dalam daftar kategori komik yang dilelang pada 1-3 Agustus. Bahkan pihak balai lelang menyebutkan komiknya yang paling diinginkan oleh kolektor dan penggemar Marvel saat ini.

Awalnya salinan komik langka 'Captain America #1' itu dijual dengan nilai Rp 4,8 miliar di tahun 2011. Namun nilainya melambung sampai Rp 6,4 miliar tahun lalu.

Beberapa tahun belakangan, superhero-superhero Marvel naik tajam dan kian ditunggu filmnya. Angka komik 'Captain America #1' pun naik menjadi Rp 7 miliar.

Salinannya pun jarang muncul di pasar terbuka hingga dianggap diburu oleh kolektor. Komiknya terbit pada 1941 silam dan menjadi penampilan perdana sang superhero yang ikonik tersebut.

Karakter 'Captain America' diciptakan oleh Joe Simon dan Jack Kirby sebagai reaksi langsung terhadap kebangkitan Nazi melintasi Atlantik. Debutnya pun menjadi terkenal karena Captain America meninju Adolf Hitler.

Meski komiknya dianggap politis oleh beberapa kalangan, namun debut 'Captain Amerika' terjual 1 juta kopi. Edisi pertama 'Captain America' ini juga menjadi komik keempat yang masuk dalam sejarah Marvel. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar