Cari Blog Ini

Jumat, 22 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Rooney Lebih Pilih City Juarai Liga Inggris daripada Liverpool



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manchester City dan Liverpool sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Wayne Rooney lebih memilih City untuk tampil sebagai pemenangnya.

Persaingan City dan Liverpool segera memasuki garis finis. The Reds kini memimpin klasemen sementara dengan 76 poin hasil 31 pertandingan, unggul dua poin dari City tapi sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Tidak bisa dipungkiri bahwa musim ini adalah peluang terbaik bagi Liverpool untuk menyudahi puasa gelar liga sejak terakhir pada 1989/90, sekaligus memenangi titel Premier League pertamanya dalam sejarah klub.

Rooney mengawali kariernya bersama Everton sebelum melejit dalam seragam Manchester United. Selama 13 musim berkostum MU, Rooney sukses memenangi lima titel juara Premier League dan menjadi topskorer sepanjang masa klub.

Setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2017, Rooney kembali memperkuat the Toffees sebelum melanjutkan kariernya ke MLS bersama DC United sejak tahun lalu. Pemain yang akrab disapa Wazza itu dalam posisi sulit untuk menentukan pilihan karena Liverpool dan City sama-sama musuh bebuyutan MU.

"Ini adalah alasan yang bagus untuk tidak berada di Inggris saat kedua klub itu sedang bersaing untuk gelar juara!" cetus Rooney kepada TalkSport, yang dikutip Mirror.

"Kuharap City akan mengungguli Liverpool. Aku tidak bisa tahan melihat mereka memenanginya, karena itu artinya mimpi buruk untuk fans Everton."

"Aku ingat di 2005 saat mereka menjuarai Liga Champions dan mereka masih membicarakannya sampai sekarang. Jadi mungkin mereka akan membicarakannya sampai 10 atau 15 tahun ke depan kalau mereka memenangi gelar liga!" PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar