Cari Blog Ini

Selasa, 05 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Bernardo Silva sang Seniman Lapangan Hijau


Bernardo Silva sang Seniman Lapangan Hijau
PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Bernardo Silva disamakan seperti seniman besar Pablo Picasso. Gelandang Manchester City asal Portugal itu menciptakan karya dengan kaki-kakinya.

Bernardo menjadi salah satu andalan City sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017 silam. Di musim perdananya dia sudah mampu membuat 10 gol dan sembilan assists di semua ajang, pun membawa City juara Liga Inggris.

Perannya semakin menonjol musim ini dan sudah membuat delapan gol serta tujuh assists di semua kompetisi. Kreativitas menjadi salah satu kelebihan pemain Portugal ini.

Benjamin Mendy memuji rekan setimnya itu tinggi-tinggi. Sudah bersama sejak masih di AS Monaco, Mendy menganggap gelandang serang serba bisa itu sangat krusial bagi The Citizens.

"Saya memberikan pesan hanya untuk mengatakan betapa pentingnya kamu untuk Manchester City. Tipe pemain dan talenta yang kamu miliki, benar-benar luar biasa," ujar Mendy pada pesan video untuk Silva yang tengah tampil dalam sebuah program di Stasiun Televisi Canal, dilansir Dailymail.

"Saya menyebutmu Pablo Picasso. Karena memang sebegitu bagusnya kamu. Saya berharap kamu bisa terus melanjutkan ini. Saya berharap yang terbaik dari yang terbaik atas karier dan bisa memenangi banyak titel bersama Manchester City beberapa tahun ke depan."

"Terakhir jangan pernah berubah. kamu adalah sosok fantastis dan bagian dari hati ini," kata Mendy.

Picasso adalah seniman besar dunia asal Spanyol. Dia dianggap seniman jenius yang selain meluki juga mampu menghasilkan karya lain seperti patung, grafis, dan keramik. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar