Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA | Datsun Go+ Panca Pakai CVT, Livina Malah Transmisi Matik Biasa


PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- Datsun Indonesia merilis varian baru pada salah satu mobil yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia. Kini model Go+ Panca telah dibekali transmisi X-Tronic CVT khas mobil-mobil matik Nissan lainnya.

Pemakaian CVT sendiri biasanya dimaksudkan pabrikan agar para pengendara dapat menikmati kenyamanan dalam berkendara karena transmisinya yang halus.

"Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi," kata Head of Datsun Indonesia,
Masato Nakamura dalam siaran persnya.

Transmisi X-Tronic CVT memang menjadi andalan bagi Nissan pada tiap mobilnya. Namun transmisi tersebut justru harus absen dari model teranyarnya Livina.

Livina yang baru dipermak wajahnya pada pertengahan Februari 2019 justru mengusung transmisi matik biasa. Hal itu dilakukan Nissan karena Livina mengambil platform yang sama dengan sang kembaran Mitsubishi Xpander.

Mulai dari bentuk, mesin, dan transmisi Livina sama persis dengan Xpander. Meski begitu bos Nissan Isao Sekiguchi mengaku Livina tak akan 'turun kasta' karena menggunakan transmisi matik biasa.

Menurutnya, transmisi matik biasa pun sudah cukup memenuhi kebutuhan orang Indonesia akan mobil otomatis. Hal itupun sudah dialami sendiri oleh Mitsubishi Xpander.

"Transmisi berbeda tapi kami selalu memberikan apa yang pasar inginkan dan butuhkan. Begitu juga dengan mengoptimalkan aset aliansi jadi kami bisa memberikan mobil terbaik dengan harga kompetitif," kata Sekiguchi beberapa waktu lalu. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar