Cari Blog Ini

Kamis, 28 Maret 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | 'Avengers: Endgame' Beda Drastis dari 'Infinity War'



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - 'Avengers: Endgame' bakal sangat berbeda dari 'Avengers: Infinity War'. Penggemar disebut bakal disajikan pengalaman yang benar-benar baru.

Selain dari tone, penggemar juga bisa mengharapkan adanya pergeseran perspektif dari Thanos kepada para superhero.

Dari segi tone, Infinity War melakukan pekerjaan besar dengan menanamkan humor di tengah serangan Thanos. Para superhero masih terlihat optimis meski Mad Titan mengalahkan mereka di setiap kesempatan. Bahkan, semua menjadi suram karena Thanos benar-benar berhasil melenyapkan setengah alam semesta.

Infinity War punya latar yang Thanos-sentris. Sementara Endgame sepertinya akan memusatkan cerita untuk para superhero yang tersisa. Iron Man cs mulai mendapatkan kembali kepercayaan diri meski hasilnya belum bisa dipastikan.

"Itu yang sulit untuk dijawab tanpa memberikan informasi apapun, tapi saya yakin filmnya benar-benar unik. Ada semangat sendiri yang berbeda dari Infinity War, itulah sebabnya saya ingin memisahkan film itu," kata sutradara Joe Russo kepada BoxOfficePro.

Karena perbedaan sudut pandang itu, film Avengers dipisah menjadi dua bagian. Namun sejauh ini, Disney dan Marvel tak pernah memberikan sedikit pun plot untuk memberi publik pandangan sebelum film itu dirilis.

"Tentu saja, kami membagikan narasi dari 22 film yang telah ditayangkan. Tapi ini benar-benar berbeda secara lisan karena diceritakan dari sudut pandang berbeda. Penting bagi kami, sebagai sutradara film untuk memisahkan keduanya karena tak ingin bikin film yang sama dua kali, dan cara kalian membedakan film adalah lewat tone dan sudut pandang," tuturnya.  KONTAK PERKASA FUTURES
 
Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar