Cari Blog Ini

Selasa, 26 Maret 2019

PT KONTAK PERKASA | Crazy Rich Priok Ungkap Hematnya Pakai Mobil Listrik


PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Ahmad Sahroni si crazy rich Tanjung Priok dikenal sebagai orang pinggiran yang berhasil menjadi pengusaha sukses. Kini ia yang juga dekat dengan kehidupan otomotif, koleksi mobil mewahnya dari Ferrari sampai McLaren, juga terdapat satu mobil bertenaga listrik, Tesla Model X di garasinya.

"Unik aja mobil ini, tidak ada suara, futuristik, setelah saya pelajari si pembuatnya ini terinspirasi ketika berada di helikopter," ungkap Ahmad Sahroni kepada detikcom, saat ditemui di rumahnya di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Ferrari Owners Community Indonesia (FOCI) periode 2011-2016 ini mengungkapkan keuntungan saat menggunakan Tesla Model X miliknya.

"Makanya kenapa saya jual Range Rover ganti Tesla, biasanya kita beli bensin jadi tidak, kemudian Tesla itu zero servis," tambah Sahroni.

"Sangat jauh hematnya, 395 km jaraknya satu kali nge-charge. Bayangin kalau bensin dipakai satu liter 7 km atau 8 km, berapa banyak kita perlu beli bensin?" ujar Sharoni.

Tak hanya irit dan nyaris tanpa biaya perawatan, pria yang juga gemar memacu kecepatan di lintasan balap ini mengungkapkan bahwa Tesla lebih ganas dari Ferrari. Memang di atas kertas Tesla Model X bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 6 detik. "Lebih parah dari Ferrari," ucap Sahroni.

Sebelumnya, Sahroni juga pernah menjabat sebagai Presiden BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) pada 2007 sampai 2010. Kini, Sahroni masih aktif menjabat sebagai Presiden McLaren Club Indonesia (MCI). PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar