Cari Blog Ini

Rabu, 05 Februari 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Mourinho Sebut Kane Bisa Saja Comeback Sebelum Musim Habis


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Musim Harry Kane belum tuntas. Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan, pemainnya itu memungkinkan untuk comeback di laga-laga terakhir.
Striker Tottenham itu sudah absen sejak mengalami cedera hamstring dalam laga menghadapi Southampton jelang pergantian tahun. Kane kemudian naik meja bedah untuk memulihkan cederanya.

Pada awalnya, Kane diprediksi akan absen bahkan sampai Piala Eropa 2020. Namun, penyerang internasioal Inggris itu bertekad agar bisa merumput lagi di akhir musim.

Mourinho tidak mau membuat Kane buru-buru comeback. Dia optimistis Kane bisa kembali untuk melakoni dua laga terakhir musim ini.

"Pertandingan melawan Leicester, mungkin kami akan butuh pertandingan itu untuk sesuatu -- finis keempat, kelima, keenam, mungkin kami butuh pertandingan itu untuk sesuatu dan mungkin bisa bisa membantu kami di pertandingan itu, saya harap demikian," Mourinho mengatakan di Sky Sports.

"Tidak ada kemunduran, tidak ada yang terjadi, segalanya baik-baik saja. Dia sedang menjalani perawatan, tidak ada tekanan, dia terus maju, tidak ada kemunduran kok."

"Saya cuma berpikir bahwa firasat saya dengan [Hugo] Lloris adalah kita membicarakan tentang Februari dan dia comeback di bulan Januari. Memang sebaiknya tidak membuat ekspektasi apapun, tekanan apapun, kita relakan saja dan kita lihat saja," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Manchester United ini.

Tanpa Kane, Tottenham masih bersaing untuk finis empat besar di klasemen Liga Inggris. Saat ini Spurs bertengger di urutan kelima dengan perolehan 37 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea di atasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar