Cari Blog Ini

Jumat, 21 Februari 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lebih Pede Lagi, Lacazette!


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Alexandre Lacazette melanjutkan momentum dengan mencetak gol kemenangan Arsenal di markas Olympiakos. Mikel Arteta menyebut itu berkat suntikan energi dari tim.
Lacazette mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal di markas Olympiakos, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, pada babak 32 besar Liga Europa. Ini jadi gol keduanya setelah sempat puasa bikin gol di sembilan pertandingan beruntun.

Rangkaian puasa gol itu pecah ketika Lacazette menjebol gawang Newcastle United, dalam kemenangan 4-0 yang dipetik Arsenal akhir pekan lalu. Kepercayaan diri penyerang asal Prancis itu pun diyakini mulai kembali.

Musim ini, Lacazette baru bikin tujuh gol di 23 pertandingan semua kompetisi. Ia bikin enam gol di 19 laga Premier League.

"Kepercayaan diri dan dukungan itu datang dari saya dan rekan-rekan setimnya. Cara mereka bereaksi ketika dia mencetak gol, itu mengangkat moral," ungkap Manajer Arsenal Mikel Arteta.

"Itu bukan cuma kebetulan. Itu adalah sesuatu yang terjadi karena energi dari tim menyuntikkan energi ke dirinya juga," imbuhnya seperti dikutip BBC.

Dengan tujuh gol di seluruh kompetisi musim ini, Lacazette ada di posisi tiga top scorer Arsenal. Ia di belakang Pierre-Emerick Aubameyang dengan 17 gol dan Gabriel Martinelli dengan 10 gol. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar