Cari Blog Ini

Kamis, 02 Januari 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Gabriel Jesus Dua Gol, Man City Taklukkan Everton 2-1


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manchester City sukses mengalahkan Everton 2-1 di pekan ke-21 Liga Inggris. Hasil itu menjadi kemenangan kedua beruntun tim asuhan Pep Guardiola tersebut di kandang sendiri.

Di Etihad Stadium, Kamis (2/1/20) dini hari WIB, Gabriel Jesus menjadi pahlawan kemenangan Citizens berkat golnya di menit ke-51 dan 58. Sementara The Toffees hanya bisa membalas lewat gol Richarlison di menit ke-71.

Hasil ini membuat City tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Sedangkan bagi Everton, mereka juga tak beranjak dari posisi ke-10 dengan 25 poin.

Manchester City sukses mengalahkan Everton 2-1 di pekan ke-21 Liga Inggris. Hasil itu menjadi kemenangan kedua beruntun tim asuhan Pep Guardiola tersebut di kandang sendiri.

Di Etihad Stadium, Kamis (2/1/20) dini hari WIB, Gabriel Jesus menjadi pahlawan kemenangan Citizens berkat golnya di menit ke-51 dan 58. Sementara The Toffees hanya bisa membalas lewat gol Richarlison di menit ke-71.

Hasil ini membuat City tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Sedangkan bagi Everton, mereka juga tak beranjak dari posisi ke-10 dengan 25 poin.

Jalannya pertandingan Manchester City vs Everton

Everton lebih dulu mendapatkan peluang di babak pertama. Seamus Coleman melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya di menit ke-8, tapi kiper City, Claudio Bravo, berhasil menyelamatkan gawangnya.

Setelahnya, City mulai mendominasi laga. Di menit ke-13, Phil Foden berhasil menjebol gawang Everton, tapi golnya dianulir karena Riyad Mahrez yang membangun serangan tersebut lebih dulu terjebak offside.

Tekanan City tak berakhir di situ. Mahrez nyaris membuka keunggulan di menit ke-29, tapi tendangannya masih bisa dihalau kiper Everton, Jordan Pickford. Semenit berselang, giliran sepakan jarak jauh Ilkay Guendogan yang berhasil diamankan kiper Timnas Inggris tersebut.

Menit ke-36, Foden kembali mendapatkan kans mencetak gol, namun tembakannya juga mudah diantisipasi oleh Pickford. Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, City kembali mengambil inisiatif permainan. Hasilnya, mereka unggul di menit ke-51.

Mendapat umpan terobosan dari Guendogan, Jesus lebih dulu mengelabui Yerry Mina dan Mason Holgate sebelum melepaskan tendangan melengkung yang gagal diselamatkan Pickford.

Keunggulan City bertambah tujuh menit berselang. Umpan dari kaki ke kaki antara Kevin De Bruyne, Foden, dan Mahrez berakhir di Jesus dan dengan tenang penyerang Brasil ini melepaskan tembakan mendatar yang sukses menjebol gawang Pickford untuk kedua kalinya.

Tertinggal dua gol, Everton tak menyerah. Di menit ke-71, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan. Memanfaatkan blunder Claudio Bravo, Theo Walcott melepaskan crossing yang berhasil disambar oleh Richarlison.

Usai kebobolan, City kembali menggempur gawang Everton. Jesus nyaris mencetak hat-trick di menit ke-73, tapi sundulannya kali ini bisa dimentahkan Pickford. Lima menit berikutnya, Jesus kembali mendapat peluang, tapi tendangan hanya membentur tiang gawang Everton. Di menit ke-81, Jesus lagi-lagi mendapat kans, tapi Pickford kembali menggagalkan usaha tersebut.

Setelahnya, tak ada lagi peluang berbahaya dari kedua tim dan skor 2-1 untuk City bertahan hingga usai. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar