Cari Blog Ini

Jumat, 10 Januari 2020

KONTAK PERKASA FUTURES | Arteta Tak Berharap Banyak di Bursa Transfer, tapi...



KONTAK PERKASA FUTURES  SURABAYA - Mikel Arteta tak menantikan sesuatu yang besar di bursa transfer Januari ini. Tapi bukan berarti Arsenal tak memantau opsi di bursa.

Arsenal dikaitkan dengan sejumlah nama di bursa transfer Januari ini. Sebut saja Adrien Rabiot, Dries Mertens, dan Jerome Boateng.

Transfer paling memungkinkan diyakini di sektor pertahanan. Ini tak terlepas dari cederanya Calum Chambers, yang diperkirakan absen selama sembilan bulan.

Manajer Arsenal Mikel Arteta tak menutup rapat-rapat kemungkinan membeli pemain. Tapi ia berharap para penggemar tak mengharapkan nama besar datang di periode ini.

"Saya tak mengharapkan hal-hal besar di bursa transfer. Saya mengharapkan hal-hal besar dari para pemain yang saya punya saat ini dan para pemain yang sedang memulihkan diri dari cedera," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Tapi kalau kami bisa menemukan sesuatu untuk membantu kami saat ini untuk menjalani musim dengan lebih seimbang di sejumlah area dan itu sungguh membantu, maka kami akan melihat ke opsi-opsi yang ada."

"Kami harus selalu berupaya untuk memperkuat diri. Kami punya sejumlah pemain dengan cedera buruk yang akan menepi untuk waktu lama. Kami mesti melihat apakah kami bisa menemukan opsi-opsi," imbuh mantan gelandang Arsenal ini. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar