Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Bos Hollywood Dipecat Atas Dugaan Pemerkosaan



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Penasihat umum Motion Picture Association of America (MPAA), sebuah organisasi Hollywood dipecat karena dugaan pemerkosaan. Bagaimana awalnya?

Pria bernama Steven Fabrizio itu dipecat kemarin setelah ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan pemerasan terhadap seorang wanita yang dihubunginya melalui situs kencan.

Steven Fabrizio ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan di Washington D.C. Hal tersebut membuat MPAA terguncang terlebih tuduhan terhadapnya terungkap dalam dokumen pengadilan.

"Ini untuk memberi tahu Anda bahwa pekerjaan Steve Fabrizio dengan MPAA telah berakhir karena melanggar ketentuan kerja," tulis ketua-CEO MPAA, Charles Rivkin.

"Saya sudah meminta Daniel Robbins untuk menjadi penasihat umum sementara ketika kami memulai pencarian untuk pengganti permanen."

Tuduhan tersebut tentu saja tak dapat ditoleransi oleh asosiasi tersebut. Terlebih mereka juga tak mengetahui Fabrizio punya masalah seperti itu sebelumnya.

Dipekerjakan oleh MPAA pada tahun 2013, Fabrizio sebelumnya bekerja di Asosiasi Industri Rekaman Amerika, di mana ia adalah wakil presiden senior di departemen urusan bisnis dan hukum, dan menangani kasus-kasus yang bertentangan dengan layanan berbagi file. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar