Cari Blog Ini

Jumat, 09 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA | David Luiz Doyan Pindah Mepet-mepet



PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- David Luiz pindah ke Arsenal di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas Premier League. Bukan sekali ini saja Luiz melakukannya.

Ketika bursa transfer ditutup, Kamis (8/8/2019) pukul 23.00 WIB atau 17.00 waktu Inggris, Arsenal belum mengumumkan transfer Luiz. Padahal beberapa jam sebelumnya Luiz dikabarkan sudah menjalani tes medis di Arsenal.

Kabar yang ditunggu-tunggu fans Arsenal datang, Jumat (9/8/2019) pagi WIB, ketika Luiz resmi jadi pemain London Utara usai meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Luiz jadi rekrutan keenam klub di musim panas ini. Sebelumnya ada William Saliba, Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, Nicolas Pepe, dan terakhir Kieran Tierney, yang mendarat ke Emirates Stadium.

Kedatangan Luiz tentu melegakan manajer Unai Emery yang memang membutuhkan tenaga baru di lini belakang menyusul kepergian Laurent Koscielny, meski harus deg-degan karena melewati tenggat bursa transfer.

Padahal jika mau dirunut, Luiz memang hobi pindah klub mepet-mepet seperti ini. Dua kali Luiz melakukannya saat bergabung dengan Chelsea.

Yang pertama adalah saat baru ditransfer dari Benfica pada musim dingin 2011. Saat itu Chelsea baru merampungkan kepindahannya per 31 Januari 2011, hari terakhir jendela transfer paruh kedua.

Sementara, saat balik ke Chelsea tiga tahun lalu, Luiz yang saat itu berseragam Paris Saint-Germain mengumumkan kepindahannya di hari terakhir seperti ini. Saat itu Antonio Conte tiba-tiba saja meminta Chelsea memulangkan bek asal Brasil tersebut. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar