Cari Blog Ini

Senin, 05 Agustus 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Rogoh Puluhan Juta Demi Sulap Avanza Bertampang Rally



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mobil sejuta umat tentunya menjadi kendaraan yang wajar ditemui saat di jalan raya. Namun bagi Niko salah satu member club Ground asal Medan sehingga tampil beda saat menunggangi Avanza Veloz lansiran tahun 2013 miliknya.

Yap, dalam gelaran IAM MBtech 2019 yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Sumatera Utara. Mobil LMPV seperti Avanza sangat jarang terlihat untuk pamer ketampanan. Sayang tentunya bila tidak langsung bertanya pada sang empunya.

"Tema modifikasinya racing look, banyak perubahannya dari mesin, interior, dan eksterior," ujar Niko kepada detikcom, Sabtu (3/8/2019).

Pria asal Medan ini mengaku memfokuskan mobilnya ini pada gaya balap agar tampilan Avanza miliknya semakin segar dilihat tak usang dimakan waktu.

"Memang ini mobil sudah menemani saya dari zaman kuliah," kata Niko.

Meski sepintas terlihat simpel, sebetulnya ubahan di mobil ini cukup banyak.Bukan cuma eksterior, mesin Toyota Avanza ini juga dilengkapi beberapa part untuk mendorong performa.

Paling santer terlihat gaya racing pada mobilnya terlihat pada warna dengan wrapping camo, kesan balap juga terlihat dengan penggunaan lampu buta.

Menengok bagian dalam mobil, Niko menjelaskan beberapa ubahan yang disematkan seperti penggunaan sparco set (hand brake, manual pedal, dan persneling). Tak hanya itu bangku baris kedua dan ketiga pun dilepas, Niko menyematkan roll cage serta tabung Nitrous Oxyde System.

Sentuhan lain pada interior yang kini menggunakan jok yang sudah dilengkapi pelapis produk aftermarket, sistem hiburan baru Pioneer yang menghadirkan kualitas suara terbaik lewat subwoofer bass Venom Turbo.

Soal waktu, Niko tidak mengungkapkan berapa lama waktu yang dihabiskan, sebab dirinya mencicil sedikit demi sedikit. Untuk biaya ia mengaku habis hingga Rp 70 juta. Niko tak berharap menjadi jawara, sebab dengan adanya kontes modifikasi ini cukup baik sebagai wadah kreativitas modifikator.

"Sekedar meramaikan saja, masih banyak yang lebih di sebelah sana," ujar pria ramah ini. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar