Cari Blog Ini

Kamis, 01 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA | Community Shield: Liverpool vs Man City Berebut Trofi Pertama



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Community Shield 2019 digelar pada akhir pekan ini. Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City untuk memperebutkan trofi pertama di musim 2019/20.

Pertarungan Liverpool vs Man City akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Pertandingan itu merupakan 'tirai pembuka' musim kompetitif, yang dimulai pekan depan.

The Citizens menyapu seluruh gelar domestik sepakbola Inggris: Premier League, Piala FA, dan Piala Liga pada musim lalu. Dengan situasi ini, maka Liverpool berhak tampil di Community Shield karena menyandang status sebagai runner-up liga.

City tidak terkalahkan melawan Liverpool di dua pertemuan mereka pada 2018/19, yang terjadi di Premier League. The Reds ditahan tanpa gol di Anfield, sebelum City menang tipis 2-1 di Etihad.

Duel ini akan menarik disaksikan karena kedua tim juga tidak mengalami perubahan berarti pada tim intinya. Di bursa musim panas ini, Liverpool hanya belanja minor dengan merekrut Sepp van den Berg dan Harvey Elliott, dan melepas pemain-pemain macam Daniel Sturridge, Alberto Moreno, dan Danny Ings. Sementara City mendatangkan Rodri, dan Angelino meski kehilangan bek berpengalaman Vincent Kompany dan gelandang Fabian Delph.

City telah mengoleksi lima Community Shield, dan merupakan juara bertahan. Pada tahun lalu, tim arahan Josep Guardiola itu menumpas Chelsea 2-0.

Bagi Liverpool, ini adalah Community Shield pertama sejak terakhir pada 2006. Saat itu Si Merah tampil sebagai juara setelah mengalahkan Chelsea juga dengan skor 2-1. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar