Cari Blog Ini

Selasa, 27 Agustus 2019

PT KONTAK PERKASA | Alasan Mourinho Ingin Jual Anthony Martial


PT KONTAK PERKASA SURABAYA
- Saat masih memanajeri Manchester United Jose Mourinho berniat melego Anthony Martial. Niat itu tidak terlaksana karena Mourinho lebih dahulu diberhentikan.

MU menghabiskan 50 juta paun untuk memboyong Martial dari AS Monaco pada musim panas 2015. Winger Prancis itu tampil cemerlang setelah mencetak 11 gol dalam 31 penampilannya di Premier League.

Namun, Martial gagal konsisten ketika MU mulai dilatih Mourinho pada 2016/17. Selama 2,5 musim, Martial hanya mencetak 27 gol plus 18 assist di lebih dari 100 penampilan dan tidak benar mengamankan tempat di tim inti Setan Merah.

Keduanya bahkan sempat bersitegang di musim terakhir Mourinho pada 2018/19. Menurut laporan The Times, yang dikutip Metro, Mourinho percaya bahwa Martial memiliki mentalitas yang lemah dan tidak mampu mengatasi kemunduran-kemunduran kecil.

Mourinho juga diklaim merasa bahwa Martial terlalu banyak merajuk di banyak pertandingan. Akhirnya, manajer Portugal ingin agar MU menjual Martial untuk digantikan Ivan Perisic.

Namun toh, Martial pada akhirnya tidak pernah meninggalkan Old Trafford, justru sebaliknya. Mourinho dipecat pada Desember 2018 setelah the Red Devils hanya meraih tujuh kemenangan dalam 17 laga Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian menggantikan Mourinho sebagai manajer interim sebelum dipermanenkan pada Maret 2019. Tidak bisa dipungkiri kepergian Mourinho menguntungkan Martial.

Pemain berusia 23 tahun itu mengemas 12 gol dalam 30 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, termasuk dua gol dalam tiga pertandingan pertama di musim baru. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
 
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar