Cari Blog Ini

Selasa, 18 Juni 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Tom Holland Bangga Banget Tak Spoiler 'Endgame'



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ketika dikenal lewat perannya dalam film Marvel Cinematic Universe, ada dua hal yang melekat pada diri Tom Holland. Yang pertama, adalah karakternya sebagai Spider-Man di mana dirinya disebut sebagai 'friendly neighbourhood'.

Sementara yang kedua yaitu, dirinya dicap sebagai tukang spoiler karena dirinya pernah membocorkan bagian di film 'Avengers: Infinity War'.

Aktor asal Inggris ini agaknya sadar dengan image tersebut. Maka ketika dirinya bisa menjaga kerahasiaan 'Avengers: Endgame' hingga film tersebut resmi tayang di bioskop, Holland mengaku tak percaya.

"Kau tahu, aku sangat terkejut bahwa aku menyimpan semua spoiler yang aku tahu," ujar Holland.

"Seperti, aku tahu siapa yang mati dan siapa yang kembali. Aku tahu bahwa Captain America akan menggunakan palu Thor, dan hal lainnya," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Holland disandingkan dengan Mark Ruffalo yang juga memiliki image serupa karena mengumbar 15 menit pertama 'Thor: Ragnarok'. Mengetahui dirinya tak mengulang kesalahan yang sama untuk 'Avengers: Endgame', Holland merasa bangga.

"Aku tidak tahu bagaimana caranya, tetapi saya bangga dan sangat senang melakukannya karena hal-hal tersebut merupakan kejutan besar dalam film ini," tukasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar