Cari Blog Ini

Rabu, 26 Juni 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Marvel Kini Adaptasi Thor hingga Ms.Marvel Jadi Drama Teater



PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Pahlawan super Marvel ada di komik, film sampai serial televisi, tapi bagaimana kalau superhero itu jadi drama panggung? Marvel tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Marvel mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan Theatricals Concorde dan menyebut proyeknya dengan 'Marvel Spotlight'. Di proyek tersebut, ada rencana kumpulan sandiwara panggung yang menghadirkan superhero Marvel dalam situasi yang lebih kontemporer.

Dilansir dari EW, Rabu (26/6/2019), ada tiga drama teater di proyek Marvel Spotlight yang bakal dihadirkan. Yakni Ms.Marvel, Thor, dan karakter Squirrel Girl.

Di karakter Ms.Marvel aka Kamala Khan, ia mencoba meningkatkan profil pahlawan supernya dengan menulis fiksi penggemar dari Ms.Marvel. Sama seperti Peter Parker yang pernah mencari nafkah dengan mengambil foto dirinya sendiri sebagai Spider-Man.

Di cerita Thor, ia sedang berjuang menyelesaikan ujian terakhirnya dan bersaing dengan Loki untuk merebut kasih sayang orang tua mereka.

'Squirrel Girl Goes to College' yang ditulis Karen Zacarasas memulai masa kuliahnya di Empire State University dan mencoba mencari teman baru. Dia pun merahasiakan kalau dirinya adalah pahlawan super. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar