Cari Blog Ini

Senin, 24 Juni 2019

KONTAK PERKASA FUTURES | Yamaha Masih Jadi Raja di Palu



KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Meski tidak memiliki pangsa pasar yang besar, bisa dipastikan persaingan sepeda motor di Palu Sulawesi Tengah dimenangi oleh produsen motor asal Jepang Yamaha. Bahkan Yamaha pastikan, untuk wilayah Palu Sulteng, Yamaha bisa menguasai pasar hingga 59 persen.

Seperti yang disampaikan Direktur CV Akai Jaya Motor, Andi R. Limbunan kepada detik.com di Palu Sulawesi Tengah, di ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019.

"Selama 1 dekade ini, saya ucapkan terima kasih banyak terhadap masyarakat Palu Sulawesi Tengah. Karena telah memilih dan percaya terhadap Yamaha, untuk menjadi pilihan utama dalam moda transportasi. Dan Saya sangat antusias terhadap untuk menjawab segala kebutuhan konsumen di Palu," kata Andi.

"Penjualan Yamaha tahun lalu sepanjang tahun mencapai 35.000 unit. Tahun ini semoga saja naik, maunya sih penjualan mencapai 40.000 unit, dan maunya market share kami (Yamaha) di atas 60 persen. Saat ini kita masih menguasai pasar hingga 59 persen wilayah Palu Sulteng," tambahnya.

Andi pun membocorkan, masyarakat Palu Sulteng sangat mengidolakan dua model Yamaha yakni Yamaha Mio M3 dan Fino.

"Untuk model paling laris itu Yamaha Mio M3 dan Yamaha Fino. Dipilihnya dua model ini di Palu bukan tanpa alasan. Pertama, kalau Yamaha Fino 125cc, dibandingkan kompetitor kita paling tinggi dikelasnya (kapasitas mesin-Red). Jadi karena di sini (Palu-Red) itu butuh kendaraan yang punya performa bagus, karena jalan yang kurang bagus, berbukit medan jalan dan kenyamanan. itu lah yang membuat Mio M3 paling digemari di sini," katanya.

"Kalau Yamaha Mio M3 itu karena efisiensi. Mereka mau cari motor yang hemat dan easy to use. Ini yang terpenting dipandangan konsumen. Oleh sebab itu banyak yang memilih Mio M3," tambahnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar