Cari Blog Ini

Senin, 07 Januari 2019

PT KONTAK PERKASA | Guardiola ke Liverpool: Waspadalah, Kami Punya De Bruyne


PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Kembalinya Kevin de Bruyne dari cedera disambut gembira Josep Guardiola. Untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen, Manchester City butuh bantuan kaki dan otak gelandang asal Belgia itu.

Di semua kompetisi musim ini De Bryune baru main sembilan kali. Dua cedera ligamen memaksa dia absen panjang. Sempat melakukan comeback pada pertengahan Desember, dia kemudian menepi lagi karena masalah otot.

Malam tadi De Bruyne kembali ke starting XI Manchester City saat tampil di Piala FA. Dia bermain 67 menit dan menciptakan satu assist bagi gol pembuka yang dilesakkan Raheem Sterling.

Di Premier League, kekuatan City tidak secara signifikan berkurang saat De Bruyne absen. Tapi The Citizens kini duduk di posisi dua klasemen, tertinggal empat angka dari Liverpool. Maka, kembalinya De Bruyne diyakini Guardiola akan bisa membantu City mengejar Liverpool.

City butuh De Bruyne bukan sebatas pada kaki-kakinya. Tapi pada visi permainan sang gelandang terutama di sepertiga akhir lapangan.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali seberapa pentingnya Kevin buat kami. Tanpa dia, (juara) musim lalu rasanya tak memungkinkan," ucap Josep Guardiola

"Jika membicarakan hasil, sejauh ini kami bermain luar biasa. Tapi kami punya lawan (Liverpool) yang lebih baik. Meraih 50 poin sungguh spesial, sesuatu yang besar. Tapi, ada musuh yang lebih baik ketika kami tampil tanpa dia (De Bruyne)".

"Sekarang dia sudah kembali dan lebih segar dalam pikiran dan kakinya. Dia akan menjadi bantuan ekstra dalam hal kreativitas di sepertiga akhir lapangan. Hari ini dia menjadi kapten kami dan menunjukkan alasannya," lanjut Guardiola dikutip dari Skysports. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar