Cari Blog Ini

Kamis, 17 Januari 2019

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Ronaldo Tambah Koleksi Trofi: 26 Gelar dari 4 Negara


Ronaldo Tambah Koleksi Trofi: 26 Gelar dari 4 Negara
PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Deretan titel Cristiano Ronaldo bertambah usai mengantar Juventus memenangi Piala Super Italia. Ronaldo kini sudah punya gelar juara dari empat negara berbeda.

Juventus keluar sebagai juara Piala Super Italia 2018 usai mengalahkan AC Milan. Dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo.

Ini jadi trofi pertama untuk Juventus pada tahun ini. Piala Super Italia juga sekaligus jadi trofi perdana Ronaldo dalam seragam Juventus.

Dengan gelar Piala Super Italia, Ronaldo kini sudah mengoleksi 26 titel di level klub dari empat negara berbeda: Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Ronaldo meraih trofi pertama dalam kariernya bersama Sporting CP pada 2002. Ronaldo yang saat itu berusia 17 tahun menjuarai Piala Super Portugal.

Hijrah ke Inggris, Ronaldo meraih sembilan gelar juara bersama Manchester United. Tiga di antaranya adalah gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Ronaldo kemudian sukses besar bersama Real Madrid. Ia memenangi semua gelar di kompetisi yang diikuti bersama Madrid. Total 15 trofi dimenangi Ronaldo bersama Los Blancos, empat di antaranya adalah Liga Champions.

"Inilah yang saya inginkan. Saya memang ingin memulai 2019 dengan baik, jadi saya sangat senang meraih gelar perdana saya bersama Juventus," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar