Cari Blog Ini

Jumat, 28 Agustus 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Perankan Oldboy dari Film Korea Sukses, Josh Brolin sampai Menangis




PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA
- Oldboy menjadi salah satu panggung aksi bagi aktor Josh Brolin. Film itu merupakan remake dari film Korea terkenal berjudul sama.
Ada deretan adegan yang dinilainya tak mudah ia lakoni dalam Oldboy terlebih dengan usianya yang tak lagi muda. Terutama untuk satu adegan panjang dan kala ia beraksi bertarung dengan palu.

"Itu butuh persiapan selama 5 minggu. Kami melakukan 7 kali pengambilan gambar dan pengambilan yang terakhir menampilkan semuanya. Untuk yang terakhir itu, aku meminta waktu untuk sendiri, sempat pada akhirnya aku menitikkan air mata karena sangat senang mengetahui aku berhasil melakukan adegan tersebut," ungkap Josh Brolin.

Oldboy versi Korea disutradarai oleh Park Chan-wook. Film ini didasarkan dari manga Jepang dengan nama yang sama yang ditulis oleh Garon Tsuchiya dan diilustrasikan oleh Nobuaki Minegishi.

Film ini mengikuti kisah Oh Dae-su, yang dipenjara di sel yang menyerupai kamar hotel selama 15 tahun tanpa mengetahui identitas penculiknya atau motif penculiknya. Ketika akhirnya dibebaskan, Dae-su mendapati dirinya terjebak dalam jaringan konspirasi dan kekerasan. Pencariannya sendiri untuk melakukan pembalasan dendam.

Film ini memenangkan Grand Prix di Festival Film Cannes 2004 dan pujian tinggi dari Presiden Juri, sutradara Quentin Tarantino. Adegan pertarungan panjang dengan palu juga mendapat pujian sendiri.

Oldboy versi Amerika Serikat disutradarai oleh Spike Lee dan sempat tayang di layar lebar pada 2013.

Spike Lee memuji Josh Brolin mampu memerankan sosok yang ia inginkan. Sang aktor mengeluarkan penampilannya yang terbaik sebagai seorang ayah yang melakukan balas dendam setelah menjalani penyekapan dalam waktu 20 tahun.

"Josh melakukan tugasnya dengan baik. Ia sendiri mendapatkan restu langsung dari Park untuk ambil bagian dalam film ini," ungkap Spike Lee. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar