Cari Blog Ini

Rabu, 29 Mei 2019

PT KONTAK PERKASA | Samsung Galaxy Note 10 Tanpa Jack Headphone?



PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Samsung Galaxy Note 10 diperkirakan akan meluncur dalam beberapa bulan lagi. Rumor tentang desain dan spesifikasi phablet flagship Samsung ini pun semakin banyak yang beredar.

Rumor terbaru datang dari Android Police, yang mendapat informasi dari sumber yang familiar dengan internal Samsung. Dikutip detikINET dari Android Police, Jumat (31/5/2019), Samsung Galaxy Note 10 dikabarkan tidak lagi menyertakan jack headphone 3,5 mm.

Selain itu, ketiga tombol fisik yang biasa hadir di smartphone Samsung - tombol power, volume dan Bixby - akan digantikan dengan sensor capacitive atau area yang sensitif dengan sentuhan.

Kedua rumor ini memang telah berseliweran sejak beberapa bulan yang lalu, tapi setidaknya rumor kali ini sudah dikonfirmasi langsung oleh sumber yang cukup dipercaya.

Dihilangkannya jack headphone dari Galaxy Note 10 sepertinya ditujukan untuk memberikan baterai dengan kapasitas yang lebih besar untuk phablet ini. Samsung juga sebelumnya dirumorkan akan mengubah desain dan layout kamera belakang Galaxy Note 10 untuk menyediakan ruang yang lebih lega untuk baterai.

Samsung juga termasuk salah satu vendor yang masih menyediakan headphone jack untuk smartphone flagshipnya. Belakangan ini smartphone flagship dari vendor seperti Google, OnePlus, Huawei, dan Apple sudah tidak lagi menggunakan jack headphone.

Selain itu, sumber ini juga mengonfirmasi rumor yang menyebut bahwa Galaxy Note 10 akan hadir dalam dua varian ukuran, yaitu ukuran reguler dan ukuran lebih kecil. Jika melihat dari jadwal peluncuran tahun lalu, Galaxy Note 10 diperkirakan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar